cerita tenteng sinerton kepompong

KEPOMPONG’, Kisah 5 Sahabat Turunan

//

Sabtu, 15 November 2008 17:40

Lihat Biografi Derby Romero

5 Pemeran Utama Sinetron
‘KEPOMPONG’
<!–BERI KOMENTAR–>https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/_ZyYo_yae2eE/SlLyTPRUsuI/AAAAAAAAABQ/YyuGX-OXkA4/S692/1_228293290lcopy.jpg

!

Kapanlagi.com – “Persahabatan bagai kepompong….” Sepenggal lirik lagu yang dibawakan Sind3ntosca ini akan semakin sering kita dengar di layar kaca seiring lagu tersebut dijadikan soundtrack dalam sinetron serial KEPOMPONG dari rumah produksi Frame Ritz.KEPOMPONG bakal tayang di SCTV mulai tanggal 17 November 2008 setiap Senin – Minggu tepat pukul 16.30-17.30 WIB mendatang, menggantikan serial cerita anak muda COOKIES yang juga tayang di SCTV.

Mengambil lokasi di kawasan Jati Asih, Bekasi pada Kamis (14/11) dan Jumat (15/11) kemarin. Suroso MBS selaku sutradara mengambil gambar kelima pemeran KEPOMPONG.

Dalam ceritanya, kelima remaja ini bersahabat turunan, dalam artian bertetangga dalam satu perumahan. Ibu mereka bersahabat, hamil, dan lahir bareng dalam satu rumah sakit, dan kemudian mereka tumbuh besar dan bermain bersama.

Meski tema semacam ini sudah pernah ada, tapi cara penggarapan syuting dengan kamera handheld membuat gambar menjadi dinamis karena terus bergerak mengikuti ritme pemain pada tiap adegan, tanpa harus menggunakan tripod.

Selain itu juga ditunjang dengan lighting yang bright sehingga kecerahan remaja dapat terekam dalam wajah Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Derbi Romero, Dinda Kirana, dan Tania Putri selaku pemeran utama dalam sinetron ini.

ARYANI FITRIANA PROFIL

.

Aryani Fitriana cewek tomboy yang bernama chacha ini mempunyai sifat keras dan arogan… eits tenang dulu itu hanya ada di sinetron teranyarnya yang berjudul kepompong. Di dalam sinetron itu aryiani berperan sebagai gadis tomboy bernama chacha. Mau tau lagi informasi tentang artis cantik ini simak aja terus…..:>

aryani fitriana atau panggilan akrabnya ryan ini memulai karirnya sejak usia 7 tahun, ketika itu ryan suatu agensi menawari nya untuk casting sebuah model produk mereka karena aryani sudah lihai dalam lenggak lenggok di depan cermin mungkin juga karena darah seni dari sang bunda mengalir ke ryan. Dari situ karir ryan di dunia hiburan sudah terbentuk dengan membintangi beberapa judul sinetronnya pada waktu kecil, diantaranya ryan pernah bermain dalam sinetron “terlanjur sayang” di sinetron itu ryan berperan sebagai anak dari devi permatasari. Pada saat dewasa pun karir ryan pun semakin menannjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron diantaranya Terlanjur Sayang, Dina dan Lisa, Idola, Olivia, Do bee Do, Misteri Kampus, Mars vs Venus, Hati Sebening Embun, Kepompong.(catatan dari guwe: cantik banget tuh doi… apalagi pas pic yang diatas tuh seneng banget cantik manis asli… heheheh tapi sayang dah punya cowok gan heuheueh jangan nangis ya :::)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Aryani Fitriana Kurniawan
Nama Panggilan : Ryan
TTL : Jakarta, 24 Mei 1988
Agama : islam
Nama Ayah : R Ujang Kurniawan Subur
Nama Ibu : Nadia Patricia
Zodiak : Gemini
Hobi : Basket

-SINETRON / FTV-

  • Terlanjur Sayang
  • Dina dan Lisa
  • Idola, Olivia
  • Do bee Do
  • Misteri Kampus
  • Mars vs Venus
  • Hati Sebening Embun
  • Kepompong

-IKLAN-

  • Susu Bendera,
  • Permen Kiss,
  • McDonald,
  • Mie Sedap,
  • Marina

-PRESTASI / PENGHARGAAN-

  • Juara Favorit Gadis Sampul 2002

-FOTO ARYANI LAINNYA-

“UPDATE FOTO ARYANI FITRIANA, SIP DEH”












mau tahu profil lengkap aryani fitriana, biodata lengkap aryani fitriana, biodata aryani fitriana, foto baru aryani fitriana, foto sexy aryani fitriana, aryani fitriana, profil lengkap aryani fitriana, profilnya aryani fitriana, biodata lengkap aryani fitriana, gallery foto aryani fitriana, foto terbaru aryani fitriana, foto lengkap aryani fitriana, aryani fitriana biodata, semua tentang aryani fitriana, nama lengkap aryani fitriana, biodata dan foto lengkap aryani fitriana, biodata pemeran kepompong, pemeran kepompong, chacha si pemeran sinetron kepompong, pemeran sinetron kepompong.. temukan hanya di http://www.profilseleb.blogspot.com

MIKHA TAMBAYONG PROFIL

.

Mikha tambayong, penonton setia sinetron “kepompong” pasti sudah tau siapa mikkha. Mikha Tambayong pemeran tasya dalam kepompong ini merupakan artis pendatang baru bersama beberapa rekannya kecuali derby dan aryani fitriana yang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia entertainment.

Mikha tambayong juga merupakanartis pendatang baru yang bersinar, mungkin di sinetron mikha memang masih belum banyak membintangi judul sinetron, tapi kalau hal fans, artis yang satu ini memiliki banyak fans terutama di dunia maya banyak sekali yang menanyakan biodata mikha karena banyak yang masih belum mengexpose kehidupan pribadi artis yang satu ini… mungkin lebih baiknya anda mengunjungi salah satu forum temannya mikha di the rainbow yaitu dinda kirana (sebagai beby di “kepompong”) di forum dindakirana.tk… disana banyak yang membahas mikha tambayong juga..

-BIODATA-
Nama Lengkap : Mikha Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen
Hobi : music, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream
Musik Favorit : easy-listening songs

-SINETRON / FTV-

  • Kepompong

-FOTO MIKHA LAINNYA-


Tinggalkan komentar