jang geun suk adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia dikenal sejak berperan sebagai Kim Eun-ho, dalam serial televisi Korea Selatan Hwang Jin-i.Saat ini penyanyi ini terkenal dalam sinetron drama korea yang lagi banyak diminati remaja : He’s beautiful.

Nama: 장근석 / Jang Geun Seok/ Jang Geun Suk
Profesi: aktor, penyanyi, dan model
Tanggal Lahir: 4 Agustus 1987
Tinggi Badan: 182 Cm
Berat Badan: 63 Kg
Zodiak: Leo
Golongan Darah: A Geunsuk sudah kelewatan dengan make over nya kali ini. Siapapun stylistnya pantes disentil karena sudah bikin Geunsuk kelihatan kaya perempuan. Rambut bob digelombang dengan bentuk rahangnya JGS yang kecil dan lancip, bikin dia kelihatan feminin. Apalagi pakai kaos terusan panjang yang mirip sama gaun terusan. I don’t like this! Geunsuk harusnya tampil kaya dibawah ini baru deh bikin semua fan girls gemetaran. Saat Geunsuk sedang berada di Taiwan dalam rangka tur fan meetingnya. Dan foto itu adalah foto kedatangan dia di airport Taoyuan, Taiwan, dan tentunya sudah ditunggu Eels Taiwan yang kabarnya, hampir bikin bandaranya ditutup saking crowdednya.

sumber: http://www.forumkami.com/forum/biodata/56156-biodata-jang-geun-suk.html

artis korea


keong racun

jojo dan sinta yang terkenal dengan lagu keong racun nya

lirik lagu Keong Racun

Dasar kau keong racun

Baru kenal eh ngajak tidur

Ngomong nggak sopan santun

Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku

Kau goda diriku

Kau colek diriku

Eh ku takut sekali

tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Eh kau tak tahu malu

Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

*
Mulut kumat kemot

Matanya melotot

Lihat body semok

Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya

Aku dianggap jablay

Dasar koboy kucai

Ngajak check-in dan santai

Sorry sorry sorry jack

Jangan remehkan aku

Sorry sorry sorry bang

Ku bukan cewek murahan

sumber: http://www.google.co.id/images?q=lirik lagu keong racun

band indonesia

vagetoz band


Vagetoz adalah Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), Irman alias Nuky (gitar), Budi alias Eboth (bass), dan Rudi alias Day (drum) adalah potret anak daerah yang menggebu dalam bermusik. Terbentuk pada 12 Mei 1999, mereka rajin mengikuti beragam festival yang digelar di tanah kelahirannya, Sukabumi, hingga kota Bandung dan sekitarnya. Dasar memang berpotensi plus hoki, setiap festival yang disambangi pasti mereka juarai. Sampai-sampai Teguh cs tidak boleh ikut festival di Sukabumi sendiri karena pialanya pasti diborong oleh mereka. Sejak tahun 2003 Vagetoz sudah mempunyai pengalaman manggung bareng band papan atas, sebut saja /rif, Samson, Ungu, hingga panggung Soundrenalin. Tahun 2004 mereka berkesempatan rekaman album kompilasi, dengan modal satu single berjudul Sebaiknya Aku Pergi.
Soal nama, Vagetoz mempunyai cerita tersendiri. Alkisah setiap latihan di studio, mereka selalu memakai nama berbeda-beda karena memang saat terbentuk band ini belum punya nama. Dan setiap akan latihan ada saja personil yang menunda-nunda waktu. Pageto atuh! Bahasa sunda yang artinya lusa saja. Karena keseringan, lama kelamaan kata pageto menjadi semakin familiar. Biar lebih keren mereka menggantinya dengan kata Vagetoz. Jadilah nama Band Vagetoz.

POP EMOTION
Teken kontrak dengan SONYBMG, Vagetoz siap meluncurkan album solonya yang bertitel Sesuatu Yang Beda, dimana musiknya mereka sebut dengan istilah pop emotion. Musik yang diusung basicnya pop, dengan melodi yang tidak rumit, dan lirik lagu yang lugas, apa adanya. “Setiap lagu yang dibuat sedapat mungkin dihadirkan sebagai ungkapan perasaan yang sesungguhnya. Makanya kita menyebutnya sebagai pop emotion,” jelas Teguh, motor dari band ini yang merupakan penggemar berat U2 dan Muse, dan mengaku musiknya banyak terinspirasi oleh dua band idolanya ini.

PUTUS CINTA
Suatu ketika Teguh yang menulis sebagian besar lagu di album ini putus dengan ceweknya. Patah hati karena ditinggalkan oleh sang kekasih ditumpahkan dalam album ini. Jadi tak heran jika 13 lagu yang diusung sebagian besar merupakan curahan hati sang vokalis ini yang sesungguhnya. Bittersweet and mellow adalah benang merah dari album ini.
Simak saja dalam single kojonya berjudul Saat Kau Pergi. Nomor ballad dengan melodi bernuansa melayu ini sarat dengan lirik sedih. Cabikan distorsi gitar elektrik pada bagian refrain menandai puncak kehancuran hatinya.

Dalam lagu Ervina, diungkapkan mengenai besarnya cintanya pada mantan kekasihnya itu. Balutan melodi gitar yang sederhana tampil manis dengan adanya aksen string.
Kemampuan vokalis dengan nada-nada falsetto-nya menjadi kekuatan tersendiri. Pada lagu Penyesalan, vokalnya terlihat menonjol, meningkahi beat rock yang menggemuruh. Usai menjadi pilihan untuk sweet ballad. Tampil minimalis hanya dengan solo piano, gitar akustik, dan sentuhan string.
Masih berformat minimalis, hadir lagu berdurasi satu menit bertajuk Selamat Ulang Tahun. Vokal yang lirih hanya ditemani plain gitar, dengan ilustrasi ambience rintik hujan nan romantis. Lagu Pahit menjadi penetral diantara semua lagu. Tak sepahit judulnya, musiknya justru diusung dengan progesi pop ringan, bertempo medium dengan menonjolkan beat loop. Mau yang sedikit rock heavy, dapat disimak dalam lagu Betapa Aku Mencintaimu. Gitar crunch dimainkan lebih cepat dan gebukan drumnya dimantapkan. Boleh dibilang lagu ini paling maskulin dari semua lagu yang ada.
Vagetoz dengan album Sesuatu Yang Beda, mencoba untuk menawarkan hal yang beda. Meski lekat dengan trend emo, tapi cita rasa melayu tetap ada, karena tak dipungkiri cita rasa inilah yang menjadi selera sejati masyarakat Indonesia pada umumnya

sumber:http://images.google.co.id/imgres?imgurl

hijau daun di belantika musik indonesia

hijau-daun

Regenerasi Popularitas Band Lampung
hijau daun

Daun band mengusung Video Single Hits nya Suara (Ku Berharap)

Hijau daun Band, inilah satu lagi band Indonesia asal Propinsi Lampung. Setelah Kangen Band mengukir sukses di blantika musik Indonesia, kini Hijau Daun Band mencoba meraih mimpi yang sama, yaitu kesuksesan. Hijau Daun Band kali ini mengeluarkan 10 lagu terbaru Hijau Daun antara lain Suara (Ku Berharap), Cobalah, Sampai Kau Bicara, Selalu Bgitu, Dunia Lain, De Ja Vu, Ikuti Cahaya, Lihatlah, Jatuh, dan Dewi.

Kali ini band hijau daun, boleh dikatakan mampu menembus persaingan musik di Indonesia. DI album yang berjudul Ikuti Cahaya ini, Hijau daun mengandalkan lagu Suaraku (Berharap) untuk mengawali musik di album terbaru Hijau daun. Meskipun lagu lagu yang lain juga tidak kalah menarik dan bagus untuk di dengar. Grup band asal Lampung yang terdiri dari lima personel, Dide (vokal), Array dan Arya (gitar), Deny (drum), dan Richan (bas),ini mengawali karir bermusik secara profesional melalui BMG di bulan april 2008. Dengan mengambil nama Hijau daun yang sama juga dengan klorofil.

Daun band mengusung Single Hits nya Suara (Ku Berharap) Lanjutkan membaca

sejarah sepak bola di indonesia

https://i2.wp.com/www.pontianakpost.com/uploads/berita/dir14112008/img1411200892151.jpg

Sudah banyak sekali tulisan yang bertema sepak bola Indonesia. Tidak hanya tulisan, tetapi lebih banyak hujatan yang ditujukan untuk sepak bola negeri ini. Kali ini, saya akan mencoba “membuat” sejarah yang seharusnya terjadi di dalam sepak bola Indonesia. Karena penuh rekayasa, tentu saja tulisan ini bersifat fiktif. Akan tetapi, tidak apa-apa, tulisan ini hanya untuk membuat kita para pecinta sepak bola agar lebih semangat saja. :D

Mungkin sebagian dari kita masih ingat tentang karier salah satu pesepakbola nasional, Kurniawan Dwi Yulianto, yang pernah merumput di Italia tepatnya di klub Sampdoria. Di tahun 1996, ini merupakan prestasi tersendiri untuk sepak bola kita. Ternyata ada pemain Indonesia, saat itu, yang sudah berkostum salah satu klub Liga Italia. Lebih dalam lagi, Kurniawan ini mendapat pujian sebagai pemain muda berbakat dari pelatih Sampdoria waktu itu, Sven-Goran Eriksson.

Akan tetapi, Kurniawan tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke tanah air untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Kurniawan sendiri tidak pernah mengemukakan alasan kepulangannya ini ke publik sampai sekarang. Akibatnya, banyak sekali spekulasi yang muncul karena kepulangannya yang terkesan “mendadak” itu. Mulai dari karena pengaruh narkoba, doping, sampai akibat pergaulan malam “Negeri Pizza” tersebut. Semuanya masih tanda tanya besar.

Nah, ini cerita saya. Seandainya, Si “Kurus” (julukan Kurniawan) tetap berkarier di Italia, mungkin saja dia sudah menjadi pemain yang akan dikenang oleh publik Stadion Luigi Ferraris. Kariernya mungkin akan secemerlang Antonio Cassano (striker Sampdoria saat ini). Karena penampilan yang bagus dari Kurniawan, PSSI tidak ragu untuk mengirimkan pemain Indonesia yang lain untuk berlatih di Italia.

Apakah yang terjadi selama 12 tahun kemudian (tahun 2008 sekarang)? Hehe, kali ini saya mengkhayal kembali. Tahun ini, mungkin sudah banyak pemain Indonesia yang merumput di Serie A. Saya sebutkan saja. Bambang Pamungkas mungkin sudah menjadi striker andalan di AS Roma. Gelandang serang seperti Firman Utina, mungkin sudah menjadi pemain utama di Lazio. Boaz Sollossa menjadi andalan di Fiorentina. Bahkan, kiper sekelas Ferry Rotinsulu sudah berkostum AC Milan. Dan tidak lupa juga, kalau pemain junior asal Indonesia usia 15-21 tahun sudah menghuni sekolah sepak bola binaan Juventus dan Inter Milan. Keren. :P

Jika ini terjadi, dampak bagi sepak bola dalam negeri sangat besar. Tidak akan ada lagi “tragedi” di dalam sepak bola nasional. Justru, Liga Indonesia sudah menjadi barometer liga-liga sepak bola di Asia. Liga Indonesia menjadi sangat kompetitif. Semua penonton tertib dan kualitas wasit yang meningkat tajam. Puncaknya adalah ketika harapan rakyat Indonesia bahwa Indonesia bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan bukan sesuatu yang tidak mungkin.

Wah, tidak bisa dibayangkan jika sejarah sepak bola Indonesia yang “benar” itu terjadi. Sangat menyenangkan sekali rasanya ketika melihat sepak bola kita. Benar-benar membanggakan.

Saya tidak menyalahkan Kurniawan ketika sepak bola Indonesia menjadi tidak jelas seperti sekarang. Toh, Kurniawan sudah berjasa besar untuk Tim Nasional Indonesia. Yang salah adalah kesempatan (opportunity). Indonesia kurang diberi kesempatan lebih dalam memajukan sepak bolanya. Sangat kurang malah. Ketika Thailand akhir-akhir ini sudah “menyumbang” pemain mereka ke Liga Inggris, kita malah sibuk mengurusi kekerasan di dalam sepak bola kita. Thailand saja yang baru-baru ini melakukan “ekspor” pemain, sudah sangat bagus prestasinya. Apalagi Indonesia, karena kita sudah kurang lebih 12 tahun yang lalu melakukan teknik seperti itu.

Yang jelas, harapan terbesar saya adalah masih bisa menyaksikan Indonesia lolos ke Piala Dunia selama saya masih hidup. Entah kapan, yang jelas harus sabar. :P

sumber:http://kebebasan.wordpress.com/2008/02/11/sejarah-sepak-bola-indonesia-yang-benar

Bambang Pamungkasbambang.jpg
Bambang Pamungkas (lahir di Salatiga, Jawa Tengah pada 10 Juni 1980) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini dia bermain untuk Persija Jakarta di Divisi Utama Liga Indonesia dan pernah mewakili negara dalam timnas sepak bola Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai penyerang.

Meskipun tidak terlalu tinggi (171 cm), Bambang mempunyai lompatan yang tinggi dan tandukan yang akurat. Salah satu pemain yang dikaguminya adalah rekannya dalam tim nasional, Kurniawan Dwi Yulianto.

Saat masih bermain dalam tim remaja Jawa Tengah, ia pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Haornas, sebuah kejuaraan tingkat remaja. Bambang juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak untuk skuad Indonesia di Piala Asia U-19 Grup V, dengan 7 gol.

Penampilan pertama Bambang bersama timnas senior adalah pada 2 Juli 1999 dalam pertandingan persahabatan melawan Lituania. Bambang, yang saat itu baru berusia 18 tahun, berhasil menciptakan sebuah gol dalam pertandingan yang berakhir seri 2-2.

Daftar isi [sembunyikan]
1 Karir profesional
2 Perjalanan karir
3 Referensi
4 Pranala luar

[sunting] Karir profesional
Bambang menjaringkan 24 gol pada musim pertamanya di Liga Indonesia walaupun tim yang diwakilinya Persija Jakarta gagal ke babak akhir. Saat musim tersebut berakhir, Bambang bergabung dengan sebuah tim divisi 3 Belanda, EHC Norad. Namun masalah keluarga dan kegagalan dalam menyesuaikan diri dengan cuaca sejuk Eropa menyebabkan beberapa bulan setelah itu, EHC Norad meminjamkan Bambang kembali kepada Persija sebelum kedua-dua pihak mengakhiri kontrak atas persetujuan bersama.

Setahun kemudian, Bambang menjadi top scorer dengan 8 gol sekaligus membantu Indonesia menjadi juara kedua Piala Tiger 2002.

Hingga penampilan terakhirnya untuk Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2006 melawan Sri Lanka pada September 2004, Bambang telah menjaringkan 18 gol dalam 35 penampilan. Namun masalah kecederaan serta prestasi yang menurun (kali terakhir Bambang menjaringkan gol untuk Indonesia adalah pada 12 Februari 2004) menyebabkannya tersisih dari skuad Piala Tiger Indonesia 2004. Saat rekan-rekannya berjuang di Piala Tiger, Bambang menandatangani kontrak dengan Selangor FC. Hingga Juli 2005, ia adalah pencetak gol terbanyak untuk timnya dengan 22 gol.

Musim 2007 ia kembali memperkuat Persija Jakarta di Liga Indonesia.

Pada 10 Juli 2007, ketika pertandingan Indonesia-Bahrain, ia mencetak gol, memastikan Indonesia menang 2-1.

[sunting] Perjalanan karir
SSB Ungaran Serasi (1988-1990)
Diklat Salatiga (1990-1995)
Persikas Kab. Semarang (1992)
Persikas Aspac Inti (1995-1999)
Persija Jakarta (1999-2000)
EHC Norad (2000-2001)
Persija Jakarta (2001-2004)
Selangor FC (2005-2006)
Persija Jakarta (2007-)

sumber:http://images.google.co.id/imgres?imgur

cerita tenteng sinerton kepompong

KEPOMPONG’, Kisah 5 Sahabat Turunan

//

Sabtu, 15 November 2008 17:40

Lihat Biografi Derby Romero

5 Pemeran Utama Sinetron
‘KEPOMPONG’
<!–BERI KOMENTAR–>https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/_ZyYo_yae2eE/SlLyTPRUsuI/AAAAAAAAABQ/YyuGX-OXkA4/S692/1_228293290lcopy.jpg

!

Kapanlagi.com – “Persahabatan bagai kepompong….” Sepenggal lirik lagu yang dibawakan Sind3ntosca ini akan semakin sering kita dengar di layar kaca seiring lagu tersebut dijadikan soundtrack dalam sinetron serial KEPOMPONG dari rumah produksi Frame Ritz.KEPOMPONG bakal tayang di SCTV mulai tanggal 17 November 2008 setiap Senin – Minggu tepat pukul 16.30-17.30 WIB mendatang, menggantikan serial cerita anak muda COOKIES yang juga tayang di SCTV.

Mengambil lokasi di kawasan Jati Asih, Bekasi pada Kamis (14/11) dan Jumat (15/11) kemarin. Suroso MBS selaku sutradara mengambil gambar kelima pemeran KEPOMPONG.

Dalam ceritanya, kelima remaja ini bersahabat turunan, dalam artian bertetangga dalam satu perumahan. Ibu mereka bersahabat, hamil, dan lahir bareng dalam satu rumah sakit, dan kemudian mereka tumbuh besar dan bermain bersama.

Meski tema semacam ini sudah pernah ada, tapi cara penggarapan syuting dengan kamera handheld membuat gambar menjadi dinamis karena terus bergerak mengikuti ritme pemain pada tiap adegan, tanpa harus menggunakan tripod.

Selain itu juga ditunjang dengan lighting yang bright sehingga kecerahan remaja dapat terekam dalam wajah Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Derbi Romero, Dinda Kirana, dan Tania Putri selaku pemeran utama dalam sinetron ini.

ARYANI FITRIANA PROFIL

.

Aryani Fitriana cewek tomboy yang bernama chacha ini mempunyai sifat keras dan arogan… eits tenang dulu itu hanya ada di sinetron teranyarnya yang berjudul kepompong. Di dalam sinetron itu aryiani berperan sebagai gadis tomboy bernama chacha. Mau tau lagi informasi tentang artis cantik ini simak aja terus…..:>

aryani fitriana atau panggilan akrabnya ryan ini memulai karirnya sejak usia 7 tahun, ketika itu ryan suatu agensi menawari nya untuk casting sebuah model produk mereka karena aryani sudah lihai dalam lenggak lenggok di depan cermin mungkin juga karena darah seni dari sang bunda mengalir ke ryan. Dari situ karir ryan di dunia hiburan sudah terbentuk dengan membintangi beberapa judul sinetronnya pada waktu kecil, diantaranya ryan pernah bermain dalam sinetron “terlanjur sayang” di sinetron itu ryan berperan sebagai anak dari devi permatasari. Pada saat dewasa pun karir ryan pun semakin menannjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron diantaranya Terlanjur Sayang, Dina dan Lisa, Idola, Olivia, Do bee Do, Misteri Kampus, Mars vs Venus, Hati Sebening Embun, Kepompong.(catatan dari guwe: cantik banget tuh doi… apalagi pas pic yang diatas tuh seneng banget cantik manis asli… heheheh tapi sayang dah punya cowok gan heuheueh jangan nangis ya :::)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Aryani Fitriana Kurniawan
Nama Panggilan : Ryan
TTL : Jakarta, 24 Mei 1988
Agama : islam
Nama Ayah : R Ujang Kurniawan Subur
Nama Ibu : Nadia Patricia
Zodiak : Gemini
Hobi : Basket

-SINETRON / FTV-

  • Terlanjur Sayang
  • Dina dan Lisa
  • Idola, Olivia
  • Do bee Do
  • Misteri Kampus
  • Mars vs Venus
  • Hati Sebening Embun
  • Kepompong

-IKLAN-

  • Susu Bendera,
  • Permen Kiss,
  • McDonald,
  • Mie Sedap,
  • Marina

-PRESTASI / PENGHARGAAN-

  • Juara Favorit Gadis Sampul 2002

-FOTO ARYANI LAINNYA-

“UPDATE FOTO ARYANI FITRIANA, SIP DEH”












mau tahu profil lengkap aryani fitriana, biodata lengkap aryani fitriana, biodata aryani fitriana, foto baru aryani fitriana, foto sexy aryani fitriana, aryani fitriana, profil lengkap aryani fitriana, profilnya aryani fitriana, biodata lengkap aryani fitriana, gallery foto aryani fitriana, foto terbaru aryani fitriana, foto lengkap aryani fitriana, aryani fitriana biodata, semua tentang aryani fitriana, nama lengkap aryani fitriana, biodata dan foto lengkap aryani fitriana, biodata pemeran kepompong, pemeran kepompong, chacha si pemeran sinetron kepompong, pemeran sinetron kepompong.. temukan hanya di http://www.profilseleb.blogspot.com

MIKHA TAMBAYONG PROFIL

.

Mikha tambayong, penonton setia sinetron “kepompong” pasti sudah tau siapa mikkha. Mikha Tambayong pemeran tasya dalam kepompong ini merupakan artis pendatang baru bersama beberapa rekannya kecuali derby dan aryani fitriana yang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia entertainment.

Mikha tambayong juga merupakanartis pendatang baru yang bersinar, mungkin di sinetron mikha memang masih belum banyak membintangi judul sinetron, tapi kalau hal fans, artis yang satu ini memiliki banyak fans terutama di dunia maya banyak sekali yang menanyakan biodata mikha karena banyak yang masih belum mengexpose kehidupan pribadi artis yang satu ini… mungkin lebih baiknya anda mengunjungi salah satu forum temannya mikha di the rainbow yaitu dinda kirana (sebagai beby di “kepompong”) di forum dindakirana.tk… disana banyak yang membahas mikha tambayong juga..

-BIODATA-
Nama Lengkap : Mikha Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen
Hobi : music, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream
Musik Favorit : easy-listening songs

-SINETRON / FTV-

  • Kepompong

-FOTO MIKHA LAINNYA-